Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Thursday, January 1, 2009

PR untuk para Blogger


Weleh weleh beberapa waktu yg lalu kang maman ngasih PR 13 pertanyaan kaya begini nih

RULE Of The Game:
The rules are simple.
Use google image to search the answers to the quetions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 People

Sesuai aturan tersebut maka teman2ku yg beruntung mendapat PR berikut'a adalah:
1. win cybercrime http://windypmk.blogspot.com
2. belajar ngeblog http://blogger-pesta.blogspot.com
3. zeskya http://zeskya.blogspot.com
4. harry http://kopkar-ku.blogspot.com
5. firos http://everything-frozz.blogspot.com
6. fhian http://fhian.blogspot.com
7. roedy http://roedy-workathome.blogspot.com

Selamat kepada para kontestan diatas..yg sabar, ikhlas n semangat ngerjainnya yaaa.

===========================================================
Ini jawabanku kang Maman tolong di review, maaf telat y kang n jgn lupa kasih nilai!


1. The Age of Next Birthday

26 Thn.
Walau di-image Now 26, tapi sbenr'a blom. Semoga Allah memberkahi sisa umurku, karena orang yg paling beruntung di dunia ini adalah orang mengisi detik-detik usia'a dengan hal yang bermanfaat.

2. A Place I'd Like to Travel

Tanah Suci Mekkah. Seharusnya inilah tempat yang pertama kali dikunjungi oleh seluruh umat Muslim di dunia jika ia sudah termasuk dalam kategori mampu, bukan tempat yang lain. Karena tidak ada balasan yang setimpal bagi haji yang mabrur selain surga..emang ada surga? yang ada adalah Jannah.

3. A Favourite Place

DPR (Dibawah Pohon Rindang).
Klo dah nyampe sini nyaman rasanya..jadi inget waktu kuliah dulu, suka nungguin jam kuliah di DPR bareng temen2 sambil ngerumpi, ngerjain paper, becanda2 wah pokoke banyak deh..hiks-hiks I miss all my friends.

4. A Favourite Food

Rendang. Ehm nih dia..mantab.. klo di dapur ada rendang, porsi nasi'a jd 3x lipet dr biasa'a. Sekarang orang Indonesia mana yg ga tau masakan khas minang ini? Acara2 resepsi baik itu kawinan, sunatan, syukuran dll (dan lupa lagi) umum'a akan menjadikan rendang jadi menu utama, betul ga?.

5. A Favourite Thing

Laptop. Benda yang pengen bener aku milikin...kapan ya aku bisa punya laptop?. Ada yg tau dimana cicil laptop ga pake bunga?


6. A City I was Born

Jakarta. Walaupun lahir dan besar disini, tapi aku bukan orang Betawi asli, bapak Padang-Ibu Sunda. Maen Bole tapi jgn maen Bole, makan'e jgn lupa tempe ame tahe..heehe becande.

7. A Nickname I Had

Pino.
Panggilan ini lahir ketika aku kuliah dulu, soal'a nama Eka ada banyak banget. Ini tetap menjadi panggilan kesayanganku sampe sekarang. Lucu ya (lumba2 mksd'a).

8. A Favorite Color

Biru. Kalo ngeliat yang berwarna biru sejuk rasa'a. Pokok'a yang berhubungan sama warna biru itu indah...langit biru, laut biru, darah biru, api biru. Asal jgn F**m biru, sobe'-sobe' mulutmu..heh1000x.

9. College Major

Fisika. Wiseman said that: "Physics Is The Mother Of Science". Waduh bukan maen pusing'a. Akhir'a bisa juga aku lulus tepat waktu.

10. Name of My Love

Allah SWT. Ku tahu pasti cinta-Mu dalam & murni, namun mengapa sulit untukku mendapatkan cinta dari-Mu. Hidupku ini terasa hampa & sepi tanpa belaian kasih sayang-Mu, cintailah hambamu ini ya Allah. Allah leraikanlah segala beban di dunia ini, yg ku harap hanya cinta ikhlas-Mu merasuk kedalam kalbu. Mencintai-dicintai fitrah manusia, setiap insan di dunia akan merasakan'a, kadang ceria kadang merana sadarilah wahai kawan. Cinta adalah Karunia-Nya terjagalah amalan kita. Cinta pada Allah cinta yg hakiki.

11. A Hobby

Play Guitar. Hiks-hiks gitar ku sekarang sdh raib dicuri orang, sudahlah nanti beli lagi. Btw sekarang dh jarang maenin gitar coz lagi sibuk syuting, casting, hiking, bloging n mancing..Huaahaha....

12. A Bad Habbit

Makan mie. Suka aneh nih perut, tiap tengah malem bawaaan'a pengeen makan mie mulu, kya orang ngidam gitu..mesti dapet yg dicari, klo stok drmah lg abis bs berabe, tengah melem terpaksa keluyuran nyari warung yg masih buka.


13. Wishlist

PDA & Laptop. Duh kapan ya bisa punya yg beginian?..kapan-kapan aj kali, by the way anyway subway busway yg ada aj dulu disyukurin. Klo bersyukur pasti nikmat'a ditambah, iya kan?

Related Posts



1 comments:

Digital Baca : said...

Alahmdulillah temanku akhirnya bisa nyellesaikan PR ini...
Klo Nilainya Mantabs aja yau,
karena jawabannya Mantabs semua.

Selamat Tahun Baru 2009
Smoga Tambah Sukses dan Selalu Dalam Lindungan_Nya

Komentar Terkini

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Copyright 2008 Home Eka-Pino | Contact All Rights Reserved